Minggu, 17 Juli 2011

I am in my new class!

Hey hey!

Setelah sekian kerasnya berjuang untuk kenaikan kelaas *ciah!lebay, akhirnya sampai juga nih di moment yang ditakuti! PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS *maafdicaps, deg-degan akan hasil kerjaku selama setahun penuh... andd! Alhamdullilah naik... tapi yaa... hmm ga usah dibahas

Dua minggu libur! kerjaan cuma main laptop, tidur, makan, sholat, jadi baby sitter dan jga jadi tukang masak, semua seneng sampai akhirnya masuk sekolah lagi, saat pertama masuk sekolah deg-degan lagi *jangantanyakenapakarnasayajugagagtaualasannya, apalagi saat pertamakali masuk disambut dg adegan telat Upacara. tambah panik! denyut jantung tak beraturan, pikiran campur aduk dll . untungnya nggak ada yang sadar kalau saya telat... ==' dan sayapun selamat *makasih

saat pertama sekolah banyak adik adik baru! semua tampak baru... dan dihari pertama sekolah saya malah harus lari larian buat nyari kelas mana saya akan ditempatkan! deg-degan lagi! akankah dii 8-1 atau 8-2 atau 8-3 atau mungkin dikelas lainyya? dan saya mengecek kelas 8-9 pertama kali, nggak ada! trus sampai kelas 8-7 juga nggak ada... dan pengumuman kelas pending untuk kelas 8-6 sampai 8-1 akhirnya saya hrus kembali nunggu, dan saat melihat seorang guru yang membawa kertas pengumuman kelas... saya berlarii mengejarnya hingga lantai 3 *capekkbanget, pertamakali ngecek 8-1 nggak ada! alhamdullilah! sayang nggak harus naik sampai lantai tiga! udah mau turun kelantai dua karna ada keyakinan gak bakal masuk 8-2 tapi ternyata hal yang tidak diinginkan terjadi saya masuk 8-2  *nggakusahnangisgakusahnangis

senang sih senang! bakal ketemu teman baru yang rata rata saya tau semua orangnya, tapi naiknyaituloh! bikin nyesek >_<...  tapi gpplah! dikelas itu pertama kli saya duduk sama Vonny, lalu dipindah sama Aulia lalu saya merubah lagi pasangan duduk saya menjadi SitiDewi BF yg dulunya teman sekelas jadi sudah lebih kenal! dan saya melakukan perpindahan itu hanya dalam waktu satu minggu pertama masuk! ahaha *ndaadayglucu==' *gakadaygperludibanggain

nah dikelas itu juga saya kan dapat teman baru, nih sayakenalin satu satu, dari pasangan tempat duduk yaa
- Adela dari 7-6 duduk sama Alicia 7-1
- Restu dari 7-8 duduk sama Finola 7-5

- Tiara dari 7-4 duduk sama  Aulia 7-8
- Saya dari 7-3 duduk sama SitiDewi 7-3
- Nanda 7-4 duduk sama Riska P 7-1
- Sekar 7-4 duduk sama Meigha 7-2
- Diva 7-1 duduk sama Dhea 7-1
- Lukman 7-3 duduk sama Indra 7-3
- Dwi 7-8 duduk sama Aidha 7-8
- Tommy (Ketua Kelas) 7-4 duduk sama Yoshua 7-4
- Nikita 7-7 duduk sama Intan 7-7
- Veronica 7-7 duduk sama Pute'
- Eva 7-4 duduk sama Yusrina 7-4
- Vonny 7-3 duduk sama Nalendra 7-3 *ciiiiieeeeeeeeeeeee
- Kelvin 7-3 duduk sama Rifky *benergak? 7-2


Yaudah sekian cerita singkat saya! Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar