Minggu, 05 Agustus 2012

Liburan Bung!

Hei Hei Hei... =) Perkenalkan dulu ya.. nama saya Esmaya Regita R.A. panggil aja Esmaya, Maya, Regi atau Regita.. terserah kalian aja enak yang mana.. hehe ;) btw.. saya adalah seorang siswi SMP 1 Balikpapan kelas 3 :) Seorang anak perempuan dari 3 orang bersodara, seorang dari delapan orang dari D.E.V.S.A.N3, bagian dari 82tornado, senter3, embrio and duahbuah grup fandom yaitu Elf and Shawol *tepuktangann

Hehe.. =) Langsung aja yah? didalam entri ini aku mau bercerita tentang liburan kali ini.. Umm.. sebenarnya liburan kali ini adalah liburan pertama setelah kenaikan kelas 3.. Alhamdulillah hasil kenaikan kelas 2 ke 3 memuaskan ;).. 

Um.. sebenernya Liburan kali ini dipenuhi dengan rasa resah.. hehe.. karena apa? karena dagdigdugnya itu loh.. nunggu pembagian kelas 3 ini.. galau nanti temennya siapa? temen sebangkunya siapa? ketua kelasnya siapa? baik gak temen temennya? Halahh! lebay banget ya? hehe.. sebenernya liburan kali ini juga diselimuti rasa sedih.. Um.. karena apa? hehe.. karena gak pengen banget pisah dari anak 82tornado.. ;( .. 82tornado ini kelas paling Pewe lah.. lantai atas paling ujung, bisa ribut sesukanya, bisa nari nari sesukanya, bisa nyanyi nyanyi sesukanya, bisa cerita cerita sesukanya dan yang terpenting di 82tornado ini anak anaknya pada gila semua;), pada kpopers semua... pasti bakal kangen banget deh sama kegilaannya, ramenya, sepinya, koreanya, anak anaknya, walikelasnya:(, dan banyak lagi..

Hehe.. Um.. Liburan kali ini sebagian besar waktunya dihabiskan didalam rumah.. palingan kalau didalam rumah kerjaanya cuma Bangun tidur, mandi, bantu mama masak*hehe, nemenin adek mainan, nonton tv, main laptop*iniyangterpenting, nonton video*inijugapenting, Sholat, beresberesrumah*kadangaja._., Umm.. apalagi ya? kayaknya ini aja deh-_-.. Oh ya.. ini ada fotoadekku waktu mainan, lucu kan? ;)
Oh ya.. tadi sudah sempet kukasih tau kan kalau pas dirumah aku juga nonton Video? Nah! tepat banget nih.. waktu liburan.. SuperJunior boyband korea yang kusuka*hehe.. ngeluarin album baru.. judulnya Sexy,Free & Single.. didalam album ini ada 10 lagu. favorite aku ada beberapa yaitu: Sexy, Free & Single, From U, Gulliver, Butterfly, and Daydream.. gara gara album ini Liburanku jadi lebih bewarna.. halah!.. oh ya.. ini foto Oppa Oppa di album keenam ini.. check it out

 Ini Videonya.. hehe
 
ps : Low quality, sorry 


Di awal awal liburan, sempet nih jalan beberapa kali ke mal gitu, nah salah satunya aku sempet main main gitu deh di salah satu tempat bermain di Balcony, hehe. disana aku main yang buat nyabut nyabut boneka itu loh. Yey! mungkin saat itu adalah hari keberuntunganku jadi dapet deh :)) mau liat bonekanya gimana? kecil aja sih tapi unyuu' 


Waktu liburan aku juga sempet pergi ke Samarinda, cuma bentar aja sih, 2 hari.. kita kesana buat ngunjungin rumah keluarga.. seru deh! nah kita nyampe sana sekitar jam 6-an sore, Sholat dulu di Islamic center, baru kita kerumah keluarga. trus sama mas aldi & mas wahyu jalan jalan keliling kota. pulang sekitar jam 9-an baru tidur bareng deh dalam rumah. baru besoknya ngobrol ngobrol bentar trus pulang :'(.. agak kurang puas sih, cuma ya harus gimana lagi... lagi lagi ada fotonya nih, hehe.. check it out!






Ohya.. waktu liburan aku juga sempet brkunjung ke pantai manggar.. hehe.. asik deh ;), nah kebetulan kita kesana pas udah sore sore gitu, jadinya sepi deh.. serasa pantai sendiri. di manggar kita nggak berenang sih karena kebetulan ombaknya lagi gede, jadi kita makan makan deh di pinggir pantai.. hehe... ada fotonya nih, check it out!

Umm... Kayaknya ini aja deh moment moment special yang aku alami di Liburan,  sisanya.. yadihabiskan dirumah kan... hehe... meski liburan kali ini dipernuhi rasa resah, galau & sedih kadang.. tapi liburan kali ini tetap menyenangkan kok.. ;) 

Sampai bertemu lagi di entri entri selanjutnya, saya Esmaya Regita mengucapkan banyak terimakasih.. Hehe ;) .. Ohyaa.. Minal Aidzin Wal Faidzin ya teman teman, maafin kalau saya ada salah salah kata, perbuatan yang sapa tau menyakiti perasaan teman teman.. hehe.. :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar