Kamis, 25 Agustus 2011

Ngabuburit!! Yeay!

Nah! nggak kerasa ya? lebaran kurang dai satu minggu lagi... SATU MINGGU LAGI #diulangbiarmakinmantap! hahaha... udah pada beli baju lebaran belum? kalau saya sih sudah wkwkw #apasih(?)

oke oke... langsung aja keintinya aja deh... biar nggak nyita waktu, tenaga dan pikiran... kan sayang banget kalo ketiga hal diatas kesita cuma buat baca kalimat kalimat yang nggak penting dan cuma basa basi kan? huftt... oke deh.... kali ini, hari ini, detik ini juga... aku mau cerita aja deh! tg ngabuburit aku dibulan ramadhan okeeh?
pasti teman teman udah nggak asing lagikan mendengar istilah NGABUBURIT? yakan? nah ngabuburit itu kegiatan yang kita lakukan menunggu buka puasa.... biar nggak kerasa gitu dehh puasanyaa... haha

  • OL FACEBOOK,  TWITTER DAN HEELLO
Pasti temen temen juga banyak kan ngelakuin hal diatas buat ngabuburit? yakan? ahh ngakuu deh.. haha... iya aku emang suka banget ngabuburit sambil OL gitu.... selain bisa meng-update kegiatanku dan suasana hatiku di ketiga jejaring sosial diatas.. aku juga suka banget baca candaan candaan khasnya keempat akun yang menjadi favorit aku di twitter, ininih namanya... @benakribo , @poconggg , @shitlicious , dan yang terakhir @WOWkonyol . menurut aku sih mereka lucu banget... apalagi kalo udah disiksa sama followersnya.. hahaha... bikin ngakak... selain ngeliatin keempat akun diatas aku juga suka ngeliatin akun ke7pangeranku (nggak usah dijelasin ya nama namanya.. panjang), dan juga masih banyak lagi deh yang aku lakuin pas lagi OL gituu.. haha

  • Nyiapin Santapan  Buka Puasa
Nah bagi temen temen yang cewek pasti sering juga kan kayak aku? ngakkuu dehh.. #apasih, oke keluarga aku tuh emang nggak terlalu suka beli bukaan diluar.... jadi sering bikin sendiri gitu deh.... karena aku anak cewe satu satunya..jadi terpaksa aku harus ambil bagian dalam menyiapkan bukaan....  biasanya sih aku cuma bantu hal hal kecil doang...  :D
  • Nge-Blogging 
Nah aku juga suka banget menjelajah dunia pemblogingan #apasihh... ya pokoknya sejenis gitu deh... aku sih sering baca baca blog blog yang postingannya lebih ke-candaan gitu... jadi yang lucu lucu... kayak blognya @benakribo , @shitlicious and @poconggg . Aku sih suka blog ketiganya.... kalau menurut aku yang paling banyak nge-posting dibulan Ramadhan ini sih @shitlicious deh.. trus yang paling dikit @poconggg kayaknya.... kalo aku sih makhlum aja kenapa @poconggg yang paling dikit..... ya secara @poconggg kan nggak punya (maaf banget ya conggg... aku terpaksa bilang hal terlarang ini) "TANGAN" jadi ya postingannya dikitt.... hmm...  aku juga sesekali buat postingan diblogku sendiri... tapii disini postingannya sebagian besar tentang pengetahuan... karena memang kan aku bikin blog ini buat keperluan sekolah...hmmm....yagitudeh :)
  • Nonton "SMASH NGABUBURIT"
Oke buuat yang belum tau.. aku ini Smashblast...okee..  kalau ada yangg nggak suka mending minggat aja deh sana.. aku sih nggak mau ribut..apalagi aadu  muluut sama ANTIS..ogahh deh.... kan Smashblast cinta damai... #apasihhh. yaa... ini adalah acara di tivi yang paling aku suka dibulan Ramadhan ini.... 7pangeranku disini keliatan banget aslinyaa.. lucuu... imut,...jaill... yang pokonya gitu dehh... hahaha...

Nah itutuh... kegiatan aku saat Ngabuburit... segini dulu yaa.. kapan kapan kita lanjut lagi... Okayy! hehehe... :D

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar