Jumat, 30 September 2011

SPBU Unyuuuuu

Oke.... disini GUA mau ngejelasin SPBU di Twitter yaitu @Shitlicious @Poconggg @Benakribo Unyyyuuuuu  itu kayak sejenis grup gitu sih kayaknya-_-, pasti nih rata rata temen temen semua yang punya Twitter udah kenal sama mereka.... mereka ini sudah bagaikan Artis Twitter yang ngetop followers mereka juga banyaaaaakk bangett.... nggak kayak followers gue yang cuma 65 orang doank-_-....setiap akun ini juga mempunyai ciri khasnya tersendiri.... yang bisa bikin kite ngakaak Brooo.. Nah ininih nama akun akun twitternya

1. Poconggg atau Arip Muhammad Twitternya ini
Nah kalau ini nih ciri khasnya menurut gue sih TANGANNYA sama Jomblongenesnya.... nah dua hal itu tuh yang buat dia menjadi lucu *itumenurutguelohhyaaa... Nah Twitter ini juga sempet heboh beberapa pekan lalu karena terungkapnya pemegang aku ini yang naman aslinya adaaaalaaaahh Aa4Rh!!Phh MmHhhuHA4m4dhh chhyaaNnKdHi4 ShslelHaLu .. Okey namanya aslinya memang nggak alay itu... awalnya sih gua kira nama aslinya itu keren gitu misalnya Nicholas, Jack, Mario, Saipul, Sumratno atau nama keren lainnya.... Ternyata.....cuma Arip-_- Oh yaa... Poconggg juga punya Blog lohh... namanya www.poconggg.com, dia juga pernah menulis buku yang keren abiss broo... namanya " Poconggg Juga Pocong" Gilaaa! pas awal peluncuran buku ini... susah banget dicari.... gua aja baru dapet sekita 1 bulanan setelah peluncurran...

2. Alit Susanto Twitternya
Nah Kalau ininih... Identik dengan Skripsinya atau Mapalanya.... dia juga lucu orangnya....nah  kalo menurut gua sihh dia itu.... hmmm... mm... ganteng nggak yaa?... mmm.... udah deh lupain aja... okehh! dia juga ada blog yang nggak kalah seru sama punya Poconggg  namanya  www.shitlicious.com, dia juga pernah nulis buku judulnya Shitlicious... kalau nggak salah itu sih... nah katanya dia mau luncurin buku lagi.... kalau nggak salah namanya Skripshit... ya tungguin aja....

3. Benazio Rizki Putra Twitternya
Kalau yang ini adlah seorang Blogger yang canggih mameeen.... dia itu identik dengan Rambut Kribonya....  bah rambutnya itu mempesona bangeeet *apasihh... nama blognya itu www.benakribo.com.... isinya nggak kalah seru sama dua orang temennya diatas itu....


Nah segitu aja nih cerita gue.... tetep terus pantengin blog yang semoga moga menjadi sesuatu yaahh,,,byebye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar